welcome to the jungle

Kamis, 20 Oktober 2011

'wild life'

OR



Damn, it's true..
inspirasi awal gw memang berasal dari salah satu komik karangan Fujisaki Masato, WILD LIFE..
terserah lo mau berfikir apa aja.. i don't care, i just wanna do what i want.

Bagi yang belum tau komik ini, gw kasih sedikit gambaran.. secara garis besar komik ini menceritakan tentang dokter-dokter hewan dan segala permasalahannya dalam dunia kehewanan. well, kadang-kadang gw berpikir komik ini memang suka 'lebay' dalam menggambarkan tokoh utamanya. Si om Fujisaki Masato ini membuat seolah-olah Tesshou (tokoh utama) merupakan orang yang bisa menemukan dan menyembuhkan segala penyakit hewan entah bagaimana dan dalam kondisi apa pun. Jadi lah cerita ini selalu diutup dengan happy ending, setidaknya sampai episode yg gw baca masih berakhir happy ending.

Menurut gw komik ini sangat menarik, bukan karena pengambaran si tokoh utamanya yang luar biasa perfect dan bisa menangani berbagai macam penyakit hewan. i don't think so, no body's perfect.. Tapi jika kita melihat ke sisi lain tulisan si om Fujisaki Masato ini, banyak sekali pelajaran hidup yang berusaha disampaikan.

yah.. pada dasarnya memang komik itu menjadi inspirasi gw, tapi alasan gw tertarik menjadikan judul blog ini 'WILD LIFE' karena menurut gw,
hidup ini seperti ada di alam liar, kita tak pernah tau apa yang akan terjadi beberapa detik kemudian.
hidup ini seperti ada di alam liar, pilihannya cuma dua, bertahan hidup atau mati di mangsa lawan.
hidup ini seperti ada di alam liar, tak ada satu pun yang benar-benar dapat menolongmu selain dirimu sendiri.

di atas post ini gw sengaja upload 2 gambar, gambar pertama komik WILD LIFE kesukaan gw, dan gambar di bawahnya the true WILD LIFE.. komik WILD LIFE memang menarik dan lucu, tapi jangan sampai terlena, karena

pada kenyataannya hidup ini seperti ada di alam liar, alam liar yang sesungguhnya..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar