welcome to the jungle

Selasa, 25 Oktober 2011

Friend is just a human





akhir-akhir ini gw sensitif denger/baca kata 'friend' atau 'teman'

sepertinya bukan cuma study gw yg sedang diuji, tapi hubungan pertemanan pun ga mau kalah saing. layaknya gosip para selebriti, yang senantiasa berlomba-lomba untuk muncul ke permukaan (jiaaahh)

yaahh.. bukan 'wild life' lah namanya kalo hidup cuma flat aja
ada susah ada senang, ada sayang ada benci, ada lapar ada kenyang (?????)

jika kita menilai secara positif, hubungan pertemanan yang sedang diuji merupakan salah satu proses untuk mengelompokkan atau mengkategorikan kembali temen-temen kita.

eitss.. jangan marah dulu.. hal ini bukan berarti gw pilih kasih di antara temen-temen gw. tujuan gw mengelompokkan mereka supaya gw bisa menggunakan tindakan, perkataan, bahkan perasaan gw dengan tepat. sorry kalo gw bawa-bawa perasaan, bagi yang ga suka boleh diganti sama bawang bombay dan merica bubuk (ini blog apaan sih????)

well, adakalanya gw kesel bahkan marah dengan sikap temen-temen gw (lo juga pasti pernah kan?!?!! pilih ngaku atau gw sambit pake cangkul karatan nih!!!). alasannya pasti berbeda-beda, mulai dari A-Z, dari Sabang sampe Merauke, berjajar pulau-pulau.. sambung menyambung menjadi satu.. yeah!! hands up and tutup ketek lo...

tanpa bermaksud sok bijak apalagi sok suci.. yakkhh... memang, kalo gw pikir-pikir lagi, bukan cuma gw yang boleh bilang 'oi, gw bukan Tuhan, gw cuma manusia biasa!'. hahhaha... lol. mereka juga bisa ngomong kayak begitu. bisa banget malah.. hehe... but there is no excuse if you want to try, isn't it?

nah, gimana kalau kekesalan atau kemarahan gw udah ga bisa di toleransi lagi, dan udah ga ada usaha yang bisa diperbuat dengan hubungan pertemanan ini lagi. karena berkali-kali pun lo mencoba memperbaiki, selalu aja ada yang bikin ga enak. apa yang harus gw lakuin?? me-remove mereka dari friendlist gw di jejaring sosial??? atau bikin status2 ngajak ribut dan galau lainnya??? jadi gagal donk gw (baca: gadis galau). gimana donk? gimana---gimana---gimana--- (ayu tingting version)

dan setelah melewati proses semedi yang panjang di gunung kidul, tanpa makan nasi dan minum air putih (makananya daging, ayam, sama es teh manis). gw pun mendapat solusinya! (kayak iklan obat kurap). gw cuma butuh sedikit usaha untuk memilah-milah mereka ke dalam kategori yang tepat. just it

jika pun ada yang turun tangga dari kelas-kelas pertemanan, bukan berarti mereka teman yang buruk. i don't think so. they are unsuitable with me. cuma ga cocok aja.. :)
and hope, i can to treat them wisely

untuk temen-temen yang tetep ada di posisi terdekat gw, gw pengen ngucapin banyak-banyak terimakasih.. semoga gw bisa menjadi teman yang lebih baik di kemudian hari.

finish, cuma itu aja yang pengen gw tulis hari ini

btw, muka gw kayaknya kusam.. perlu maskeran nih.. hohoho

walaupun masalah datang silih berganti kayak gosip-gosip selebriti, wajah harus tetep terjaga.. hahahha...
ingat kan salah satu postingan gw sebelum ini, disana gw sempet nulis bahwa kecantikan dan kepintaran adalah investasi.. harus dijaga kan, sayang?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar